Ditreskrimum Polda Jatim

Ditreskrimum Polda Jatim

Korban Terakhir Longsor Nganjuk Ditemukan

1 min read

Tim evakuasi menemukan satu jenazah terakhir korban longsor Nganjuk. Jenazah langsung dibawa ke Puskesmas Ngetos untuk dilakukan identifikasi oleh Tim DVI Polda Jatim.

“Alhamdulillah tim menemukan kembali jenazah tertimbun longsor. Semoga ini terakhir tidak ada laporan warga yang hilang,” ujar Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Pratama, Jumat (19/2/2021).

Sementara itu Kepala Seksi Operasi dan Siaga 1 Basarnas Surabaya I Wayan Suyatna mengatakan bahwa satu jenazah yang ditemukan hari ini diketahui bernama Darimun (70) yang merupakan daftar terakhir korban yang dilaporkan tertimbun. Jenazah ditemukan pada pukul 08.46 WIB di lokasi sektor A (Utara/atas).

“Jenis kelamin laki-laki, ditemukan pukul 08.46 WIB. Identitas pak Darimun korban terakhir yang ditemukan dari daftar nama korban tertimbun,” paparnya.

Suyatna menambahkan, meski 21 korban tertimbun terevakuasi semua, Basarnas masih melakukan evaluasi dulu.

Longsor Nganjuk di Dusun Selopuro Desa Kecamatan Ngetos Nganjuk terjadi pada Minggu (14/2) seitar pukul 18.00 WIB. Ada 21 korban dari 54 KK tertimbun longsor. Dua korban tertimbun ditemukan selamat dan 19 orang meninggal dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *